Kamis, 25/04/2024 05:17 WIB

PPP Romi Siap Tampung Haji Lulung

PPP kubu Romahurmuziy atau Romi siap menampung Abraham Lunggana alias Haji Lulung jika hengkang dari PPP kubu Djan Faridz.

Sekjen PPP kubu Romi, Arsul Sani

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy atau Romi siap menampung Abraham Lunggana alias Haji Lulung jika hengkang dari PPP kubu Djan Faridz.

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan, partainya membuka pitu bagi Haji Lulung untuk kembali membesarkan PPP di ibu kota Jakarta.

"Kita membuka pintu lebar-lebar untuk Haji Lulung. Kita ajak kembali Lulung untuk lebih besar lagi PPP di DKI," kata Arsul, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/10).

Meski demikian, kata Arsul, terkait posisi Lulung di PPP nanti belum dapat dipastikan. Yang pasti, kata Arsul, Lulung akan mendapat posisi yang strategis.

"Itu sesuatu yang bisa dibicarakan, yang ngga bisa kan Ketua Umum sama Sekjen saja. Terlepas perbedaan kami dengan Haji Lulung tapi tetap satu hal kami sama," kata Arsul.

Diketahui, Haji Lulung membangkang keputusan PPP kubu Djan Faridz untuk memberikan dukungan kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta PPP Djan Faridz Ahok-Djarot Ahok Haji Lulung Jurnas.co




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :