Kamis, 18/04/2024 14:44 WIB

Karya Terbaik, Maia Estianty Kenalkan Album Master Masterpiece

Karya emas Maia Estianty selama 17 tahun di industri musik Indonesia menjadi 1 album manis.

Masterpiece Maia Estianty. (Foto ; Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Di industri musik Indonesia, banyak karya hits yang dibuat oleh Maia Estianty. Wanita bertangan dingin ini mengeluarkan single-single terbaiknya seperti "Teman Tapi Mesra", "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu", "Dear Diary", "Lelaki Buaya Darat" dan masih banyak yang lainnya.

Selama 17 tahun berkarya, Maia bersama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) merilis karya-karya terbaiknya dalam 1 karya emasnya atau disebut CD Album Masterpiece Maia Estianty. Sampai akhirnya album tersebut tersebar di 700 gerai KFC di seluruh Indonesia.

"Kerjasama dengan jagonya musik indonesia bukan pertama kali ini, sebelumnya juga pernah. Ini sebenernya aku sudah pensiun di dunia musik, sudah lah cukup. Cuman ci Sunny ini sebagai publisherku bilang, `ini lagumu bagus-bagus kenapa nggak dikaryakan lagi, di recycle dengan penyanyi baru,” ucap Maia Estianty usai acara di KFC Kemang Timur, Selasa (24/11/2020) kemarin.

"Aku bilang silakan saja, tapi aku duduk manis ya. Dulu kan aku kerja zaman  Ratu yang lain, semuanya. Aku kerja mulai dari bikin lagu, dari nol sampai jadi master aku yang urus semuanya. Sudah capek, jadi sekarang biar Ci Sunny aja," sambung Maia Estianty.

Sederet penyanyi ikut albim bagian. Sebut saja Citra Scholastika yang menyanyikan ulang lagu "Teman Tapi Mesra".

“Aku berharap semua suka, aku enjoy aja gimana menceritakan lagu ini, jadi nggak terlalu terbebani dengan lagu ini. Semoga bisa menambah kesukaan baru mendengarkan lagu ini dengan warna baru," harap Citra Scholastika.

CEO JMSI Steve Lillywhite mengatakan, banyak talenta terbaik dilibatkan dalam album masterpiece Maia Estianty ini.

“Kita senang banyak penyanyi terhebat yang ikut di album ini dengan vokal yang berbeda,” kata Steve.

Citra Scholastika membawakan lagu "Teman Tapi Mesra", Tata Janeeta yang mendendangkan "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu", Pasto Indonesia dengan "Aku Baik-Baik Saja", Novia Bachmid yang membawakan "Lelaki Buaya Darat", bahkan putra bungsunya, Dul Jaelani yang membawakan karya sang Bunda bertajuk "Emang Gue Pikirin".

KEYWORD :

Kabar Artis Master Piece Maia Estianty




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :