Rabu, 24/04/2024 15:32 WIB

MPR RI Ajak Warganet Bandung Bumikan Empat Pilar ke Masyarakat

MPR RI mengajak warganet Bandung ikut membumikan atau sosialisasi empat pilar MPR ke masyarakat. Harapannya, empat pilar MPR bisa sampai ke masyarakat secara masif.

MPR RI ngobrol bareng warganet Bandung

Bandung, Jurnas.com - MPR RI mengajak warganet Bandung ikut membumikan atau sosialisasi empat pilar MPR ke masyarakat. Harapannya, empat pilar MPR bisa sampai ke masyarakat secara masif.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Pemberitaan MPR RI Siti Fauziah mengatakan, kolaborasi ini diharapkan membuat generasi muda lebih mempunyai jiwa kebangsaan lebih besar dan memahami ideologi negara Indonesia secara baik.

"Kami harapkan netizen Bandung, para Blogger ini bisa menuliskan tentang empat pilar MPR dan selanjutnya nanti setiap hari paling tidak menyampaikan tentang kebersamaan," kata Siti saat acara warganet Bandung ngobrol bareng dengan MPR, di salah satu hotel Bandung, Rabu (25/11).

Menurutnya, penyampaian sosialisasi empat pilar MPR yang disampaikan netizen maupun Blogger, diharapkan dapat tersampaikan pesannya dengan baik dan lebih mudah dipahami generasi muda.

"Blogger yang ada di sini pasti banyak followers, sehingga bisa memberikan manfaat dengan menyampaikan empat pilar MPR ke followersnya. Penyampaiannya, bisa bentuk penulisan, atau puisi," terang Siti.

Selain ikut mensosialisasi empat pilar MPR, para netizen juga memberikan sejumlah masukan agar media sosial MPR lebih terkini atau sesuai perkembangan generasi muda.

KEYWORD :

Kinerja MPR Sosialisasi Empat Pilar Warganet Bandung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :