Sabtu, 20/04/2024 14:42 WIB

Wander Bremen Putus Rekor Kemenangan Bayern Munich

Rekor kemenangan Bayern Munich harus terputus lantaran hanya bermain imbang 1-1 kontra Wander Bremen 

Skuad Bayern Munchen

Jakarta, Jurnas.com - Rekor kemenangan Bayern Munich harus terputus lantaran hanya bermain imbang 1-1 kontra Wander Bremen pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (21/11).

Meski hanya meraih satu poin, namun Munchen tetap unggul satu poin dari Bayer Leverkusen yang juga tidak terkalahkan musim musim ini.

Empat hari setelah kekalahan mengejutkan Jerman 6-0 dari Spanyol , hanya ada sedikit penebusan bagi banyak pemain internasional Bayern, dengan juara Jerman itu gagal melakukan satu tembakan tepat sasaran di seluruh babak pertama.

"Kami tidak menciptakan peluang hari ini seperti biasanya," kata pelatih Bayern Hansi Flick, dalam pertandingan ke-50 sebagai pelatih.

"Kami mencoba segalanya di babak kedua dan tim berjuang untuk menghindari kekalahan dan itu mengesankan. Bremen melakukannya dengan baik dan pantas mendapatkan poinnya."

Werder memimpin pada babak pertama setelah Josh Sargent memberi umpan kepada Max Eggestein yang mengalahkan kiper Manuel Neuer dengan tendangan kaki kiri yang ditempatkan dengan baik.

Bayern, yang telah memenangkan 33 dari 34 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, harus menunggu hingga menit ke-50 untuk menyamakan kedudukan lewat Kingsley Coman pada menit ke-62.

Tuan rumah, harus berterima kasih kepada Neuer karena menghindari kekalahan liga kedua musim ini setelah dia mengalahkan Sargent dalam satu lawan satu di menit ke-88.

Bayern tetap berada di puncak klasemen dengan 19 poin setelah RB Leipzig bermain imbang 1-1 di Eintracht Frankfurt untuk turun ke posisi ketiga dengan 17 .

Leverkusen yang tak terkalahkan mengambil alih posisi kedua pada menit ke-18 setelah kemenangan 2-1 mereka atas Arminia Bielefeld, berkat gol kemenangan Aleksandar Dragovic pada menit ke-88 pada rebound.

KEYWORD :

Bayern Munich Bundesliga Jerman Wander Bremen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :