Jum'at, 19/04/2024 16:05 WIB

Badai Cedera hingga Covid-19 Hantui Skuat Madrid

Badai cedera hingga pemain positif Covid-19 menuntut pelatih Zinedine Zidane berpikir keras.

Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Beberapa minggu ke depan akan menjadi perjalanan yang berat bagi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid. Badai cedera hingga pemain positif Covid-19 menuntut pelatih -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Zinedine Zidane berpikir keras.

Sabtu (21/11) akhir pekan ini Los Blancos yang berada di peringkat ke-4 akan menghadapi Villareal. Para pemain yang sebelumnya melakoni laga internasional seperti Vinicius Junior, Sergio Ramos, Luka Jovic, Luka Modric hanya mendapatkan sedikit waktu istirahat.

Lima hari kemudian, kampiun La Liga itu kembali harus menjalani laga berat kontra Inter Milan di Liga Champions, demi mengamankan tiket di babak penyisihan grup.

Tiga hari selanjutnya, El Real akan menjamu Deportivo Alaves di kandang, sebelum lima hari kemudian pada 1 Desember 2020 menghadapi tantangan dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan lanjutan Liga Champions, dan pada 5 Desember menghadapi Sevilla.

Dikutip dari AS pada Kamis (19/11), Zidane mendapatkan kabar baik dari Casemiro yang dinyatakan negatif Covid-19, di saat sembilan pemain Madrid berada di meja perawatan.

Militão dan Hazard tetap dikarantina karena positif Covid-19, dan belum ada kabar dari klub apakah keduanya dinyatakan negatif untuk virus korona.

Sergio Ramos dan Varane mengalami cedera saat pulang dari tugas internasional. Ramos mendapatkan cedera hamstring di kaki kanannya, sementara Varane cedera bahu.

Adapun Benzema, tidak dapat menyelesaikan permainan terakhir kontra Valencia dan telah melakukan latihan secara terpisah. Fede Valverde harus absen beberapa lama setelah mengalami patah tulang kering. Dan terakhir, Carvajal, Odriozola, dan Nacho baru keluar dari program pemulihan.

Kekhawatiran terbesar saat ini adalah Ramos, yang tertatih-tatih dari pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Spanyol dengan Jerman di akhir babak pertama.

Pelatih Spanyol Luis Enrique kemudian mengatakan bahwa cedera kapten itu tidak tampak serius dan Ramos terlihat tersenyum dan memberi selamat kepada rekan satu timnya di ruang ganti setelah pertandingan.

Banyak hal akan tergantung pada hasil tes yang akan dia jalani sekembalinya ke Madrid. Baik Ramos dan Varane akan menjalani pemindaian besok.

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Zinedine Zidane -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :