Kamis, 25/04/2024 14:22 WIB

Serbia Ganyang Rusia, Jovic Borong Dua Gol

Luka Jovic membuktikan bahwa dirinya masih menyandang status pemain berkelas, kendati belum mendapatkan banyak menit bermain di Real Madrid.

Zinedine Zidane dan Luka Jovic (Foto: Marca)

Moskow, Jurnas.com - Luka Jovic membuktikan bahwa dirinya masih menyandang status pemain berkelas, kendati belum mendapatkan banyak menit bermain di Real Madrid.

Pembuktian itu ditunjukkan saat Serbia bersua melawan Rusia pada Kamis (19/11) dini hari. Pemain 22 tahun itu berhasil memborong dua gol dalam kemenangan 5-0.

Menurut Managing Madrid, penampilan Jovic seperti inilah yang sedang dinantikan para penggemar Los Blancos, di mana mantan pemain Eitracth Frankfurt itu tidak terlihat sekadar menumpang nama di daftar susunan pemain.

Jovic sangat lihat melakoni peran sebagai striker kedua. Bahkan tanpa golnya, Jovic tampil menonjol.

Gol pertama Jovic tercipta di menit ke-25. Kerja sama tiki taka dengan Filipi Mladenovic dimanfaatan oleh Jovic dengan mencetak gol sundulan terarah.

Jovic kembali menjadi jantung permainan untuk gol ketiga Serbia. Pemain Real Madrid itu memperlambat larinya di luar kotak penalti, menerima bola dari Mitrovic, dan kemudian melepaskan tembakan rendah ke arah pojok bawah.

Penjaga gawang Rusia, Marinato, hanya bisa menangkis tembakan sehingga Ristic dapat dengan mudah memanfaatkan bola muntah menjadi gol.

Di menit-menit akhir babak pertama, Jovic kembali mencetak gol dengan sundulan peluru melalui sebuah umpan silang. Pergerakan off ball yang sering disorot dalam permainan Jovic, inilah yang memungkinkannya menciptakan peluang tersebut.

Dengan Benzema masih diragukan menjelang pertandingan akhir pekan vs Villarreal, Zidane mungkin tergoda untuk memberi Jovic permulaan mengingat penampilannya yang bagus selama jeda internasional.

Selama tiga pertandingannya dengan Serbia, Jovic mencetak tiga gol, menghasilkan satu assist, dan mencetak penalti dalam adu penalti vs Skotlandia.

KEYWORD :

Luka Modric Real Madrid Serbia vs Rusia UEFA Nations League




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :