Kamis, 25/04/2024 10:50 WIB

Tak Kapok Ditolak, MU Tawar Sancho Lagi

Manchester United dilaporkan membuat tawaran keempat untuk Jadon Sancho selama jendela transfer musim panas

Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho (Business Insider)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan membuat tawaran keempat untuk Jadon Sancho selama jendela transfer musim panas tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund mengenai biaya transfer.

Pemain internasional Inggris itu sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford selama musim panas, tetapi tenggat waktu berlalu dengan penyerang masih di BVB, yang diperkirakan akan menghargainya dengan bandrol £ 109 juta.

Menurut pensiunan pesepakbola Jan Aage Fjortoft, United gagal dengan tawaran keempat tawaran untuk mantan pemain muda Manchester City di jendela baru-baru ini.

Fjortoft, yang bermain 71 kali bersama timnas Norwegia selama karir profesionalnya, membuat klaim saat berbicara di wartawan Italia Fabrizio Romano `s Here We Go podcast.

Sancho belum mencetak gol dalam enam penampilan Bundesliga selama musim 2020-21, tetapi pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak dua gol dan empat assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Sancho, yang juga diyakini menjadi target Liverpool dan Bayern Munich masih memiliki sisa dua setengah tahun untuk menjalankan kontraknya dengan tim asuhan Lucien Favre.

KEYWORD :

Info Transfer Jadon Sancho Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :