Jum'at, 19/04/2024 11:31 WIB

Irish Bella Kurang Percaya Diri Tanpa Yang Satu Ini

Meski sudah memiliki paras cantik dan mempesona, artis Irish Bella tetap kurang percaya diri jika make up wajahnya kurang dari yang diinginkannya. Kenapa ?
 

Irish Bella Tetap Mempesona-Net

Jakarta-Meski sudah memiliki paras cantik dan mempesona, artis Irish Bella tetap kurang percaya diri, jika make up di wajahnya kurang dari yang diinginkannya. Hal itu terjadi saat ia harus bermain di film terbarunya sebagai Mira yang berjudul Me vs Mami. Padahal di serial lainnya, ia bebas mengekspresikan keinginannya, khususnya dalam hal make up.

Bella sendiri mengaku, selama ini selalu menggunakan make up sebaik dan semaksimal mungkin, sampai wajahnya terlihat begitu cantik dan menawan. Hal itu dilakukan, demi untuk menghibur penonton dengan penampilannya yang enak dipandang mata.

“Di film ini saya diminta untuk tampil senatural mungkin. Agak kaget juga sih. Sempat protes sama sutradara, tapi tetap tidak dikabulkan. Maunya aku, make up sesuai dengan yang aku inginkan, biar lebih cantik. Tapi enggak boleh, karena diminta tampil natural,” ucap Bella, Minggu (9/10).

Karena tuntutan peran dan berusaha untuk professional, gadis belia inipun akhirnya menjalankan perannya. Ia sendiri menjadi lebih aktif melihat ke kamera sutradaranya, ketika selesai suting. Ini dilakukannya, agar dirinya tidak malu dengan penampilan apa adanya.

“Perannyakan tomboy. Jadi harus tanpa make up. Tapi aku kurang percaya diri. Makanya suka lihat ke amera sutradara, untuk mastiiin bahwa penampilanku tetap oke. Ya, semoga bisa memuaskan penonton dan penggemarku,” kata Bella tersenyum.

 

 

KEYWORD :

Irish Bella di Film Me vs Mami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :