Kamis, 25/04/2024 15:34 WIB

Temui Masyarakat Kendal, Gus AMI Serahkan Bantuan Kelompok Masyarakat

Siap-siap Kendal menjadi kekuatan baru ekonomi Indonesia, siap-siap Kendal menjadi kemajuan industri. 

Gus AMI saat berada di Cianjur, Jawa Barat. (Foto : Jurnas/Ist).

Kendal, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI mendorong kemajuan Kabupaten Kendal berjalan beriringan dengan kesejahteraan masyarakat.

Gus AMI yang juga Wakil Ketua DPR RI ingin sinergitas antar pemerintah dengan elemen lainnya berjalan baik, agar kemajuan itu bisa dirasakan bersama.

“Di tengah masa sulit, kita masih punya kekuatan dan kekompakan. Modal ini harus ditancapkan bukan saja dalam sosial kultural, tapi juga di kekuasaan dan pemerintahan,” kata Gus AMI saat menyapa warga Kendal, Selasa, 17 November 2020.

Di kesempatan itu, Gus AMI menyalurkan sejumlah bantuan. Diantaranya bantuan untuk Gapoktan, bantuan mesin pemanen padi, bantuan mesin produksi kopi, bantuan mesin perahu nelayan, serta bantuan Madrasah Diniyah.

Bantuan itu diberikan sebagai salah satu upaya mewujudkan kesejahteraan warga Kendal. Menurut Gus AMI, meski dalam kondisi sulit karena pandemi, masyarakat harus tetap produktif. Potensi daerah Kendal dapat menjadi kekuatan ekonomi Indonesia.

“Siap-siap Kendal menjadi kekuatan baru ekonomi Indonesia, siap-siap Kendal menjadi kemajuan industri. Kita ingin Kendal yang maju rakyatnya sejahtera,” tuturnya.

Oleh karena itu, saat PKB menjadi pemenang pada Pileg 2019 yang lalu, maka sudah selaiknya pemerintahan Kendal dikendalikan pula oleh kader PKB.

Diketahui, PKB mengutus Ali Nurudin berpasangan dengan Yekti Handayani sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kendal pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita pertama kalinya menang 2019 kemarin, Desember nanti kita siap mencetak sejarah lagi untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Gus AMI pun mengajak semua masyarakat Kendal, mari rapatkan barisan menggalang kekuatan, bersatu dan bergerak untuk mencetak sejarah di Pilkada nanti.

“Saya tidak panjang lebar, pulang dari sini bergerak dan menangkan dan menangkan nomor 2,” tukas Gus AMI.

Hadir dalam kesempatan itu Anggota DPR RI Faksi PKB, Alamudin Dimyati Rois, pengurus DPC PKB Kendal, sejumlah anggota DPRD Kendal Fraksi PKB, sejumlah kader PKB Kendal, perwakilan nelayan, petani, guru ngaji dan pelaku UMKM.

KEYWORD :

Gus AMI Kendal Ali Nurudin Yekti Handayani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :