Kamis, 25/04/2024 17:15 WIB

Moh Salah Terancam Absen Kontra Leicester City

Pemain sayap Liverpool Mohamed Salah seharusnya diberikan izin untuk menghadapi Leicester City pada hari Minggu 

Moh Salah

Jakarta, Jurnas.com - Pemain sayap Liverpool Mohamed Salah seharusnya diberikan izin untuk menghadapi Leicester City pada hari Minggu dengan asumsi tes virus corona berikutnya kembali negatif.

Pemain berusia 28 tahun itu tertular virus saat menjalani tugas internasional bersama Mesir dan saat ini sedang mengisolasi diri, dengan rekan setim nasional Salah dan sesama pemain Liga Premier Mohamed Elneny juga kembali dalam tes positif baru-baru ini.

Liverpool sudah memiliki banyak pemain absen yang harus diatasi untuk kunjungan Leicester, tetapi The Reds bisa mendapatkan dorongan yang signifikan jika tes Salah pada hari Kamis menunjukkan bahwa dia tidak terinfeksi.

Dilansir Sportmole, Selasa (16/11), Hossam Hosny, kepala komite COVID-19 Kementerian Kesehatan Mesir mengatakan, Salah saat ini berada di El-Gouna untuk menyelesaikan karantina dan dia akan melakukan tes PCR lagi pada hari Kamis.

"Saya berharap bahwa hasilnya akan negatif karena sampai saat ini pemain tersebut belum menunjukkan gejala apapun," katanya.

Seperti warga negara Mesir lainnya, Salah menjalani semua pemindaian dan tes medis yang diperlukan yang menunjukkan bahwa dia tidak menderita gejala apa pun dan dia sekarang mengikuti protokol medis dengan isolasi diri.

"Liverpool sedang berkomunikasi dengan kami untuk memeriksa Salah, dan staf medis mereka telah setuju bahwa dia akan pergi ke El-Gouna. Dan Salah dapat kembali ke Inggris jika hasil tesnya pada Kamis negatif."

Akibatnya, Salah memiliki peluang luar untuk membela Liverpool melawan The Foxes, tetapi pemain internasional Mesir itu masih diragukan tampil pada pertandingan tersebut.

KEYWORD :

Moh Salah FC Liverpool Leicester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :