Sabtu, 20/04/2024 13:39 WIB

Barca Incar Neymar Gantikan Messi

Barcelona dikabarkan akan memboyong penyerang Paris Saint-Germain Neymar kembali ke klub jika Lionel Messi memang hengkang dalam waktu dekat.

Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan akan memboyong penyerang Paris Saint-Germain Neymar kembali ke klub jika Lionel Messi memang hengkang dalam waktu dekat.

Neymar diperkirakan akan menyelesaikan kepindahan sensasional kembali ke Camp Nou selama musim panas, tetapi dengan Barcelona yang kekurangan uang sangat dibatasi dengan pengeluaran mereka, penyerang Brasil itu tetap di Parc des Princes.

Direktur olahraga PSG Leonardo mengonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung mengenai kontrak baru untuk Neymar, yang saat ini terikat dengan juara Prancis hingga 2022.

Namun, menurut Sport , PSG masih akan mempertimbangkan untuk menjual Neymar dengan harga yang tepat jika mereka tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan pemain berusia 28 tahun itu, dan mantan pemain Barcelona itu tergoda untuk kembali ke Catalonia.

Jika PSG dan Neymar gagal mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan waktu, laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Prancis itu akan menerima tawaran € 100 juta (£ 89,8 juta) untuk pemain internasional Brasil, yang telah mengumpulkan 72 gol dalam 89 pertandingan untuk PSG.

Adapun masa depan Messi dikabarkan bergantung pada presiden baru Barca dan rencana ke depannya di Camp Nou, dengan pembicaraan tentang transfer ke Manchester City memanas sekali lagi.

KEYWORD :

Info Transfer Neymar Junior Lionel Messi FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :