Kamis, 18/04/2024 20:15 WIB

Imbas Covid-19, Real Madrid Berencana Potong Gaji Pemain

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan berencana menurunkan gaji para pemain setelah finansial klub terdampak pandemi virus corona.

Real Madrid juara LaLiga 2019/2020 (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan berencana menurunkan gaji para pemain setelah finansial klub terdampak pandemi virus corona.

Dilansir Sportmole, Juara La Liga menegosiasikan pemotongan gaji 10% dengan para pemain mereka pada bulan April selama gelombang pertama virus, dengan banyak negara sekarang melihat tingkat infeksi meningkat lagi.

Dengan hilangnya pendapatan Real Madrid dari pertandingan tertutup dan penundaan, Los Blancos dilaporkan sedang mencari langkah-langkah pemotongan biaya lebih lanjut selama periode ketidakpastian keuangan ini.

Menurut ESPN, para penguasa di Bernabeu sedang mempertimbangkan penurunan gaji lagi, meskipun tim ibu kota belum memutuskan berapa persentase gaji bintang mereka yang akan dipotong.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa proposal mendapat dukungan kapten klub Sergio Ramos, Karim Benzema, Raphael Varane dan Marcelo, serta para pemain Zinedine Zidane dipahami akan mendukung langkah-langkah tersebut mengingat situasi yang sulit.

Sementara negosiasi pemotongan gaji rival mereka Barcelona tidak berjalan mulus, dengan La Blaugrana baru-baru ini merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan para pemain dan staf mereka terkait penurunan gaji.

KEYWORD :

Real Madrid Pemotongan Gaji Imbas Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :