Jum'at, 19/04/2024 09:16 WIB

Kontra Uruguay, Neymar Kembali Absen Bela Timnas Brazil

Neymar akan absen memperkuat timnas Brazil dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay 

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Neymar akan absen memperkuat timnas Brazil dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay pekan depan karena cedera pangkal paha yang dideritanya saat bermain untuk Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Konfederasi sepak bola Brasil mengonfirmasi pada Kamis bahwa Neymar tidak akan bermain dalam pertandingan kualifikasi Amerika Selatan pada Selasa di Montevideo.

Pelatih PSG Thomas Tuchel pekan lalu mengatakan bahwa Neymar tidak mungkin mampu membela timnas Brasil sebelum pulih dari cedera, tetapi pelatih Brasil Tite bersikeras memasukkan mantan pemain Barcelona ke dalam daftar skuad.

Namun nyatanya, Neymar dikeluarkan dari pertandingan hari Jumat melawan Venezuela. Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar mengatakan pemulihan Neymar setelah empat hari cuti latihan tidak cukup.

Sementara itu, Tite memanggil striker Flamengo Pedro untuk pertandingan itu, tanpa mengeluarkan Neymar dari skuad. Pedro terpilih untuk Brasil pada September 2018, tetapi tidak dapat melakukan debutnya setelah mengalami cedera lutut.

Brasil telah kehilangan lima pemain untuk dua pertandingan, termasuk gelandang Philippe Coutinho dan Fabinho yang cedera, serta bek Rodrigo Caio.

Bek Eder Militao dan Gabriel Menino harus absen setelah tertular COVID-19.

KEYWORD :

Neymar Junior Timnas Brazil Kualifikasi Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :