Kamis, 25/04/2024 05:36 WIB

MU Pengen Bawa Kembali Ronaldo ke Old Trafford

Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo yang saat ini masih bermain untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo mengenakan Jersey terbaru Juventus (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo yang saat ini masih bermain untuk Juventus.

Meski memiliki sisa kontrak lebih dari 18 bulan bersama juara Serie A itu, namun spekulasi terkait kepergian superstar Portugal itu pada 2021 mendatang masih menggeliat.

Sementara itu, United banyak dikaitkan dengan pemain berusia 35 tahun itu, yang awalnya meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid pada 2009 silam.

Menurut Record, raksasa Liga Premier telah berbicara kepada agen Jorge Mendes bahwa mereka bersedia menegosiasikan kesepakatan.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Ronaldo tetap fokus pada kehidupan di Juventus selama tim Italia itu terpaut empat poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Namun keinginan itu bisa bergantung pada apakah United dapat berpisah dengan Paul Pogba atau memutuskan untuk mengakhiri minat mereka pada pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho.

KEYWORD :

Info Transfer Manchester United Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :