Sabtu, 20/04/2024 20:39 WIB

Gegara Anting Emas, Anak Ini Tewas Dicekik dan Dibakar Pencuri

Seorang anak perempuan berusia tiga tahun dicekik dan dibakar hingga tewas 

Seorang anak perempuan berusia tiga tahun, Jana Salah, dicekik hingga dibakar sampai mati di Mesir, 12 November 2020 [Mwatan News]

Jakarta, Jurnas.com - Seorang anak perempuan berusia tiga tahun dicekik dan dibakar hingga tewas di Provinsi Dakahlia Mesir oleh seorang tetangga yang menculiknya untuk mencuri anting-anting emasnya.

Dilansir Middleeast, Kamis (12/11), Muhammad KL dan istrinya (pelaku) membujuk anak itu ke atap rumah mereka, mencekiknya dan kemudian mencuri anting-anting emasnya.

Dia membawa pulang jasadnya selama tiga hari sebelum membakarnya untuk menyembunyikan identitasnya dan kemudian melemparkannya ke lokasi konstruksi di mana dia kemudian ditemukan oleh anak-anak lain yang sedang bermain di dekatnya.

Menurut Al-Arabiya, Muhammad mengatakan dia membunuh Jana Salah karena keadaan keuangannya yang buruk. Dia membutuhkan uang dari penjualan anting-antingnya agar dia bisa membayar istrinya, yang sedang hamil, untuk melahirkan bayi mereka.

Baik Muhammad dan istrinya dipenjara selama empat hari sementara penyelidikan dilakukan terkait penculikan, pencurian dan pembunuhan Jana.

Al-Arabiya melaporkan bahwa Muhammad telah mengakui kejahatan tersebut dan mengatakan bahwa dia membutuhkan uang untuk menafkahi anak-anaknya.

Keluarga Jana mengatakan dia menghilang beberapa hari yang lalu saat bermain dengan anak-anak lain di lingkungan itu.

Ribuan orang dari desanya, Al-Rawda di kota Manzala, dan sekitarnya berkumpul untuk menghadiri pemakaman.

Para ahli telah mengaitkan peningkatan kejahatan di Mesir dengan meningkatnya kemiskinan yang telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di bawah langkah-langkah penghematan yang sedang digulirkan di seluruh negeri.

Pada bulan Juli, seorang pria memicu rasa ngeri dan kemarahan setelah dia melemparkan ketiga anaknya ke jalur kereta yang sedang melaju setelah terjadi perselisihan tentang biaya.

Di bulan yang sama, lima anggota keluarga yang sama ditemukan tewas setelah terjadi perselisihan lain mengenai biaya yang diikuti oleh sang ayah yang membakar rumah.

KEYWORD :

Kasus Pencurian Anak Mesir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :