Kamis, 18/04/2024 20:49 WIB

Adira Dorong Pertumbuhan Ekonomi Dengan Gelar Virtual Expo 2020

Semua pengunjung dapat menikmati Adira Virtual Expo 2020, serta mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia

Adira Virtual Expo 2020 dibuat secara online untuk memberikan kemudahan untuk konsumen, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi

Jakarta, Jurnas.com – Masa pandemi saat ini telah menuntut semua pihak untuk melakukan adaptasi kebiasaan baru. Sebelumnya, aktivitas dapat dilakukan secara tatap muka langsung kapan saja, kini kita harus melakukannya secara online atau virtual.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, 12 November 2020, mengatakan, hal tersebut yang mendorong perusahaannya untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional.

“Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara online hari ini. Adira Virtual Expo 2020 akan berlangsung selama 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional,” ujar Hafid Hadeli.

Konsumen di mana pun bisa mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saya ingin mengajak semua pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silakan mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia,” jelas Hafid Hadeli.

Akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id, sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif mengatakan bahwa Adira Virtual Expo 2020 sengaja dibuat secara online untuk memberikan akses yang mudah kepada konsumen, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi.

“Pengunjung Adira Virtual Expo 2020 dapat langsung mengunjungi booth-booth produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia. Selain melihat produk dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant) yang tersedia di setiap booth,” jelas Harry.

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito menambahkan,”Pengunjung juga bisa langsung mengajukan pembiayaan Adira Finance sesuai kebutuhannya di masing-masing booth mitra.”

Selain itu, pembiayaan Adira Finance juga bisa diajukan lewat aplikasi adiraku, melalui menu pengajuan kredit, atau lewat momobil.id dan momotor.id. Tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

KEYWORD :

Adira Finance Ekonomi Pandemi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :