Jum'at, 19/04/2024 00:16 WIB

Selain PSG, MU Juga Tertarik Rekrut Ronaldo

kesepakatan pemain berusia 35 tahun itu dengan Juventus akan berjalan hingga Juni 2022, 

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Verona (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan telah menghubungi Cristiano Ronaldo dengan maksud untuk mendatangkan kembali pemain internasional Portugal itu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, Rabu (11/11), kesepakatan pemain berusia 35 tahun itu dengan Juventus akan berjalan hingga Juni 2022, tetapi juara Italia itu diduga ingin melepas eks pemain Real Madrid musim panas mendatang untuk mengurangi tagihan gaji.

Sementara itu, Paris Saint-Germain sebelumnya juha sangat dikaitkan dengan Ronaldo, tetapi menurut FOX Sports wartawan Kristen Martin, MU juga sedang dalam pembicaraan dengan CR7, dan Juve akan siap untuk bernegosiasi dengan juara Inggris 20 kali tersebut.

Bintang Portugal itu dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran Setan Merah. Juventus akan menegosiasikan kesepakatan jika Ronaldo memintanya.

Ronaldo bermain untuk United antara 2003 dan 2009, mencetak 118 gol dalam 292 penampilan, memenangkan tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan satu Liga Champions.

Pemenang Ballon d`Or lima kali itu telah mencetak 71 gol dalam 94 penampilan untuk Juve sejak tiba dari Real Madrid, termasuk enam gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini.

KEYWORD :

Info Transfer Cristiano Ronaldo Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :