Sabtu, 20/04/2024 05:29 WIB

Gus AMI Dorong Pertumbuhan Ekonomi Cianjur, PILAR Paling Tepat

Bicara kemajuan ekonomi di Cianjur, Jawa Barat, Ketum PKB Gus AMI sebut pasangan ini paling pas.

Gus AMI saat berada di Cianjur, Jawa Barat. (Foto : Jurnas/Ist).

Cianjur, Jurnas.com- Kabupaten Cianjur merupakan salah satu pusat pertumbuhan sosial-ekonomi di Jawa Barat. Karena itu percepatan pembangunan infrastruktur bagi akselerasi ekonomi, distribusi hasil pertanian & fasilitas pedesaan masyarakat harus segera dirampungkan.
Hal ini menjadi salah satu atensi yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PKB, Dr (HC) H Abdul Muhaimin Iskandar, MSi, saat menghadiri pertemuan dengan masyarakat Kabupaten Cianjur hari ini (11/11) di Hotel Ayola Cipanas.

“Kabupaten Cianjur memiliki banyak potensi strategis, baik sumber daya alam, pertanian, pariwisata, dan jasa serta lainnya. Ini harus dimaksimalkan, salah satu nya dengan kesiapan infrastruktur,” kata Gus AMI sapaan akrab beliau.

Pertemuan silaturahmi Gus AMI di Cianjur dilakukan dengan berbagai segmen, mencakup Guru atau para Asatidz, Komunitas Pemuda, Petani, UMKM dan Kaum Perempuan.

Terkait dengan Pilkada Kabupaten Cianjur, Gus AMI berharap kemajuan Cianjur dapat tereaslisasi melalui pasangan Lepi Firmansyah dan Gilar Budiraharja (PILAR).

“Saya berharap para tokoh masyarakat dan komunitas dapat memenangkan PILAR, karena yang paling komit terhadap pendidikan, guru, pertanian, pengembangan sumber daya alam, sumberdaya manusia dan UMKM, ” tegas Wakil Ketua DPR RI ini

Kunjungan Gus AMI di Kabupaten Cianjur disambut langsung Calon Bupati, Lepi Firmansyah. Gus AMI turut didampingi oleh Ketua Fraksi DPR RI PKB, H Cucun Syamsurizal, Anggota Komisi V DPR RI, Neng Eem Marzu Hiz, Ketua DPW PKB Jabar, H Syaiful Huda

KEYWORD :

Gus AMI Ekonomi Cianjur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :