Jum'at, 19/04/2024 17:18 WIB

Masa Depan Messi Tergantung Presiden Baru Barcelona

Masa depan Lionel Messi di Barcelona dikabarkan akan bergantung pada siapa yang ditunjuk Blaugrana sebagai presiden baru mereka.

Lionel Messi (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Masa depan Lionel Messi di Barcelona dikabarkan akan bergantung pada siapa yang ditunjuk Blaugrana sebagai presiden baru mereka.

Hubungan dingin pemain Argentina itu dengan mantan presiden Josep Maria Bartomeu didokumentasikan dengan baik, dengan Messi menyerahkan permintaan transfer selama musim panas sebelum tetap berada di tengah perselisihan mengenai klausul pembebasannya.

Bartomeu sejak itu mengundurkan diri dari jabatannya bersama dengan seluruh dewan direksi, tetapi kepergian pria berusia 57 tahun itu mungkin tidak cukup untuk membuat Messi tetap tercatat di Catalonia.

Menurut Marca, pemenang Ballon d`Or enam kali tidak ingin membuat keputusan tentang masa depannya sampai presiden baru menjabat, dengan Messi menginginkan pertanyaan kunci mengenai kebijakan transfer klub dan rencana jangka panjang dijawab sebelum dia merencanakan langkah selanjutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 33 tahun itu akan melihat musim ini bersama Barcelona sebelum mengambil keputusan, dengan kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir dalam waktu kurang dari satu tahun.

Jimat Barcelona itu datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 atas Real Betis pada akhir pekan, mengakhiri rangkaian lima pertandingan La Liga tanpa gol dalam melakukannya.

KEYWORD :

Info Transfer Lionel Messi Presiden Baru Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :