Sabtu, 20/04/2024 10:37 WIB

Senator Lampung Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

Anggota DPD RI Abdul Hakim mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020 yang digelar di tengah pandemi Covid-19. Diharapkan, Pilkada menghasilkan pemimpin yang amanah.

Anggota DPD RI, Abdul Hakim saat menjadi pembicara dalam acara sosialisasi kebangsaan di Aula Ragom Sejahtera, Labuhan Ratu Bandar Lampung, Senin (9/11).

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPD RI Abdul Hakim mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020 yang digelar di tengah pandemi Covid-19. Diharapkan, Pilkada menghasilkan pemimpin yang amanah.

Demikian disampaikan Senator asal Provinsi Lampung itu saat menjadi pembicara dalam acara sosialisasi kebangsaan di Aula Ragom Sejahtera, Labuhan Ratu Bandar Lampung, Senin (9/11).

Menurutnya, momentum pilkada serentak ini harus dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memilih kepala daerah yang mampu mensejahterakan masyarakatnya. Sebab, negara ini harus dikelola dengan baik oleh legislatif, eksekutif dan yudikatif yang amanah dan profesional.

"Mari sukseskan pilkada, hadirkan kepala daerah yang memiliki sifat sidiq, tabligh, amanah dan fathonah," kata Abdul Hakim.

Acara ini bekerjasama dengan Lembaga Peduli Olahraga Komunitas Bugar Indonesia (LPOKBI) Lampung dengan menghadirkan masyarakat dari berbagai komunitas olahraga.

Hadir pula dalam kesempatan ini Direktur LPOKBI Eko Zainuri, dan Trainer Pesona Coaching Muhammad Suhada yang turut menyampaikan materi.

Dalam sambutannya, Eko Zainuri berterimakasih kepada Abdul Hakim, dan menyampaikan harapannya.

"Semoga acara ini dapat menambah pemahaman peserta tentang pentingnya 4 pilar MPR, dan mengajak kita semua untuk terus berolahrga agar sehat dan imunitas meningkat ditengah pandemi covid-19," ungkapnya.

KEYWORD :

Warta DPD Senator Lampung Pilkada 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :