Jum'at, 19/04/2024 18:44 WIB

Dinas Infokom Deliserdang Harapkan Jurnas.com Memberikan Edukasi ke Masyarakat

Tim Jurnas.com bersilaturahmi ke kantor Dinas Infokom Kabupaten Deliserdang, Senin (09/11). (Foto: Ist)

Lubukpakam, Jurnas.com – Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Kabupaten Deliserdang mengharapkan kehadiran media online Jurnas.com di Sumatera Utara, khususnya Deliserdang bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dan bisa mempublikasikan berbagai kegiatan pembangunan di daerah baik dibidang ekonomi, sosial, politik dan budaya.

Hal itu disampaikan Kadis Infokom Deliserdang yang diwakili Sekretaris Dinas Infokom Deliserdang Syafii Sihombing ketika menerima audiensi tim Jurnas.com biro Sumatera Utara, Senin (9/11/2020), di kantor Dinas Infokom Kabupaten Deliserdang.

Hadir dalam audiensi Kepala Biro Jurnas.com Sumatera Utara, Tongku Solah Hamonangan Daulay, didampingi Sekretaris Biro Amin Rais Harahap, staf redaksi Erwin, Latif Anas dan Fiki Zainuddin, Cut Helmiati, Hendrik Siagian dan tim medsos M Zainuddin.

Sementara dari Dinas Infokom hadir Sekretaris Syafii Sihombing, Kasi Media Public Juli, Kasi Informasi Public Jesman Sihotang dan Kepala TIK Elidawati Samosir.

Lebih lanjut Syafii Sihombing menyatakan Pemkab Deliserdang sangat terbuka dengan teman-teman media, apakah itu media online, cetak maupun elektronik.

“Teman-teman media adalah mitra kerja kami untuk mempublikasikan berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Deliserdang. Selain itu juga sebagai social control bagi pemerintah dan media edukasi bagi masyarakat. Karenanya Pemkab Deliserdang sangat terbuka kepada media,” ujar Syafii.

Sementara itu, Kepala Biro Jurnas.com Sumatera Utara Tongku Solah Hamonangan Daulay menyampaikan, tujuan kehadiran tim Jurnas.com selain untuk bersilaturrahim juga untuk menjalin kerjasama dengan Pemkab Deliserdang untuk pemberitaan berbagai kegiatan dan pembangunan yang terjadi di Deliserdang.

Disebutkan Tongku, Jurnas.com merupakan media nasional yang telah eksis sejak tahun 2016. Jurnas memiliki beragam rubrikasi, dan yang teristimewa untuk mendukung berbagai program pembangunan daerah adalah adanya rubrikasi yang berbasis komunitas desa dan memiliki kanal youtube.

"Rubrik berbasis komunitas desa ini bisa dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah untuk mempublikasi berbagai pembangunan dan kegiatan berbasis desa. Sehingga program Dana Desa dari pemerintah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa,” tandas Tongku.

Diakhir pertemuan, tim Biro Jurnas.com Sumatera Utara memberikan cendramata berupa plakat Jurnas.com kepada Sekretaris Dinas Infokom Kabupaten Deliserdang Syafii Sihombing.

KEYWORD :

Deliserdang Jurnas.com Syafii Sihombing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :