Sabtu, 20/04/2024 14:56 WIB

Real Madrid Masih Ngincar Paul Pogba

Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membawa gelandang Manchester United Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membawa gelandang Manchester United Paul Pogba selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Prancis itu telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di level klub musim ini, hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan untuk Setan Merah, dan dia telah keluar dari starting XI dalam beberapa pekan terakhir.

United diduga siap menjual pemenang Piala Dunia itu dengan harga £ 54 juta musim panas mendatang, dan Juventus terus dikaitkan dengan mantan pemain mereka.

Namun, menurut AS , Madrid juga mempertimbangkan kepindahan gelandang tersebut pada 2021, yang baru - baru ini mengungkapkan bahwa dia `bermimpi` untuk mewakili raksasa Spanyol.

Sementara itu, Juara Inggris 20 kali itu baru-baru ini mengaktifkan perpanjangan kontrak Pogba, tetapi perjanjiannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022, dan tampaknya tidak mungkin dia akan menandatangani kontrak jangka panjang di Old Trafford.

Pemain Prancis itu secara luas diperkirakan akan keluar dari klub selama musim panas, tetapi wabah virus corona membuat baik Juve maupun Madrid tidak mampu mengontraknya.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Paul Pogba Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :