Jum'at, 19/04/2024 21:00 WIB

Harry Kane Optimistis Tottenham Jawara Liga Inggris Musim Ini

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane yakin Spurs bisa mengangkat gelar Liga Inggris musim 2020-21.

Troy Parrott bersama Harry Kane

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane yakin Spurs bisa mengangkat gelar Liga Inggris musim 2020-21.

Dilansir Sportmole, Minggu (08/11), pasukan Jose Mourinho telah membuat awal yang baik untuk musim ini dan saat ini duduk di urutan kelima klasemen sementara - dua poin di belakang pemimpin saat ini Southampton dengan satu pertandingan tersisa.

The Lilywhites masih menunggu gelar Liga Premier pertama mereka dan belum pernah memenangkan trofi besar sejak 2008, tetapi Kane sangat yakin bahwa hasil Tottenham saat ini memiliki apa yang diperlukan untuk melangkah lebih jauh.

"Ketika Anda melihat kemampuan skuad kami, Anda pasti akan mengatakan kami punya cukup banyak untuk memenangkan gelar," kata Kane.

"Tapi saya juga akan mengatakan kami sudah dekat selama empat, lima tahun terakhir tetapi belum cukup berhasil. Jadi, akan ada peluang bagi tim lain untuk tampil bagus bersama-sama dan naik ke klasemen. Kami tahu kami bermain bagus, kami telah memenangkan pertandingan," tambahnya.

Kane sudah mengemas enam gol dan delapan assist dari tujuh pertandingan di kompetisi papan atas saat ini, dan kapten Inggris itu akan mencari lebih banyak saat Tottenham bertandang ke West Bromwich Albion pada hari Minggu.

KEYWORD :

Liga Inggris Harry Kane Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :