Kamis, 18/04/2024 21:19 WIB

Barcelona Siap Jual Beberapa Pemain di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan bersiap untuk menjual pemain selama jendela transfer Januari 

Punggawa Barcelona

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan bersiap untuk menjual pemain selama jendela transfer Januari karena mereka bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk bisnis masa depan.

Seperti banyak klub di seluruh dunia, raksasa Catalan telah terpukul oleh pandemi virus corona dan menghadapi kerugian hingga £ 88 juta setelah wabah yang sedang berlangsung.

Barcelona diyakini terlibat dalam perselisihan internal dengan para pemain dan staf mengenai pemotongan gaji, dan sekarang Barca seharusnya mencari untuk menjual sejumlah pemain dalam upaya lebih lanjut untuk menurunkan tagihan gaji mereka.

Menurut Mundo Deportivo, Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Carles Alena , Junior Firpo dan Samuel Umtiti semuanya bisa menuju pintu keluar Camp Nou dalam waktu beberapa bulan.

Manchester United dikaitkan dengan Dembele selama musim panas, tetapi pemain Prancis itu akhirnya tetap di Catalonia, meskipun sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Setan Merah masih menaruh minat pada mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Barcelona mengalami awal yang buruk pada musim La Liga 2020-21 dengan dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dari enam pertandingan pembukaan mereka.

KEYWORD :

Bursa Transfer FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :