Kamis, 25/04/2024 16:12 WIB

Penuhi Kerinduan Warga, Olly Kunjungi Pulau Gangga Pakai Helikopter

Di luar jadwal, calon gubernur (petahana) Sulawesi Utara itu memutuskan untuk berkunjung.

Olly Dondokambey, Cagub (petahana) Sulawesi Utara 2020 bersama masyarakat Pulau Gangga

Manado, Jurnas.com – Sudah sekian lama warga Pulau Gangga, Kecamatan Likupang Barat, Minahasa Utara ingin bertemu langsung dengan sang pemimpin, Olly Dondokambey.

Keinginan warga akhirnya terwujud ketika di luar jadwal, calon gubernur (petahana) Sulawesi Utara itu memutuskan untuk berkunjung.

Menggunakan helikopter, Olly tiba di Pulau Gangga, Jumat (6/11). Ia yang mengenakan kemeja putih itu kemudian berkeliling menggunakan sepeda motor dan menyapa warga yang ada di Desa Gangga I dan Gangga II.

Sepanjang jalan, warga berkerumun ingin melihat langsung sang pemimpin. Mereka pun dengan antusias—meski sedikit malu-malu, untuk berdialog dengan Olly. Tentunya tetap menerapkan protokol Covid-19, yakni menggunakan masker, Olly kemudian berdialog dan menyapa warga.

“Saya senang sekali bisa datang ke Pulau gangga, dan bertemu serta berdialog langsung dengan masyarakat. Saya mendapatkan banyak masukan dan usulan dari masyarakat, untuk menjadikan Pulau Gangga ini lebih baik di masa depan,” kata Olly sesaat sebelum meninggalkan pulau yang punya panorama laut yang tak kalah dengan Bunaken itu.

Di lapangan tempat Olly akan bertolak dengan helikopter, warga menyemut, seolah enggan untuk berpisah. Sebagian warga memberanikan diri untuk meminta berfoto bersama, yang dilayani dengan ramah oleh Olly.

”Senang sekali bisa berfoto bersama pak Olly,” ujar seorang warga berpakaian merah yang enggan menyebutkan namanya.

Ketika helikopter akhirnya mengangkasa, ratusan warga Pulau Gangga melambaikan tangan, menitipkan asa dan harapan untuk Sulawesi Utara yang lebih maju dan lebih hebat.

KEYWORD :

Olly Dondokambey Pulau Gangga Kinahasa Utara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :