Rabu, 24/04/2024 09:41 WIB

Meski Pandemi, Sekolah Bola Online Dapat Mendorong Pengembangan Potensi Anak

Guna menginspirsi anak Indonesia dalam masa sulit, Biskuat Academy 2020 hadir kembali dengan format berbeda dari sebelumnya yaitu Sekolah Bola Online.  Program ini sebagai bentuk dukungan pengembangan potensi anak.

Program Biskuat Academy 2020

Jakarta, Jurnas.com – Sebagai orang tua harus menyadari akan pentingnya pengembangan anak sejak dini. Tidak dapat dipungkiri bahwa situasi yang tidak menentu seperti saat ini turut memberikan tantangan tersendiri bagi orang tua.

Setiap anak memiliki keinginan untuk mengekplor cita-citanya untuk diwujudkan, contohnya menjadi seorang pemain bola yang profesional. Sebagai orang tua dapat mendukung buah hatinya dengan mendaftarkan anak untuk masuk ke sekolah sepakbola.

Namun, di masa pandemi ini tidak memungkinkan anak untuk bebas beraktivitas diluar rumah. Sehingga menghambat anak mengembangkan potensinya di sekolah sepakbola.

Guna menginspirsi anak Indonesia dalam masa sulit, Biskuat Academy 2020 hadir kembali dengan format berbeda dari sebelumnya yaitu Sekolah Bola Online.  Program ini sebagai bentuk dukungan pengembangan potensi anak.

Maggie Effendy selaku Head of Biscuit Mondelez Indonesia menjelaskan, hadirnya kembali program Biskuat Academy 2020 merupakan wujud komitmen berkelanjutan dari Biskuat dalam mendukung pengembangan potensi anak Indonesia sehingga membentuk generasi muda Indonesia yang berempati, pantang menyerah dan sportif.

“Program Biskuat Academy 2020 menargetkan jumlah peserta sebesar 15.000 partisipan. Kami berharap program ini bisa memberikan kemudahan akses bagi seluruh anak Indonesia untuk terus mengembangkan potensinya di tengah masa sulit seperti saat ini,”jelas Maggie.

Psikolog Anak dan Keluarga Vera Itabiliana menerangkan bahwa dukungan dari orang tua sangatlah dibutuhkan sehingga potensi anak bisa berkembang menjadi prestasi yang membanggakan.

Sama seperti tahun sebelumnya, penyelenggaraan Biskuat Academy 2020 masih mengedepankan sepak bola sebagai fokus utama, karena sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak menumbuhkan karakter kuat pada anak.

“Nantinya, para peserta ‘Sekolah Bola Online’ ini akan mendapat pelatihan layaknya pemain profesional dengan kurikulum yang disusun langsung oleh pelatih bersertifikat UEFA Coach Timo Scheunemann dan dibimbing langsung oleh pemain profesional dari TOP 10 klub sepakbola Indonesia, “ jelas Maggie.

Bentuk komitmen berkelanjutan lainnya yang juga dihadirkan Biskuat tahun ini, yaitu membawa tiga pemain sepak bola nasional dari tiga generasi diantaranya Bambang Pamungkas yang legendaris, pahlawan saat ini Evan Dimas, serta bintang baru Rendy Juliansyah yang tergabung dalam Bintang Garuda.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti `Sekolah Bola Online` cukup mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan kode promo pada kemasan beserta foto Biskuat kemasan khusus (BISKUAT ACADEMY) dan identitas diri (KTP) ke nomor whatsapp.

Selain tersedia 10 jadwal kelas ‘Sekolah Bola Online’ peserta juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa pulsa handphone senilai total 500 juta rupiah dan diundang untuk mengunggah video skill/Teknik bola yang dipelajari selama di kelas.

20 Video terbaik, akan mendapatkan paket beasiswa sekolah sepak bola dan sertifikat jalur prestasi dari Kemenpora. 

KEYWORD :

Biskuat Academy 2020 Sepakbola Anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :