Jum'at, 19/04/2024 11:19 WIB

Tips Berbelanja Secara Efektif dan Efisien di Festival Belanja UC 11.11

Untuk memberikan keuntungan yang maksimal, UC Browser memberikan berbagai penawaran spesial dan eksklusif, serta voucher di berbagai kategori produk.

Ilustrasi belanja online.

Jakarta, Jurnas.com - UC Browser kembali bagi-bagi hadiah dan keuntungan bagi penggunanya melalui rangkaian acara Festival Belanja UC 11.11 yang diadakan pada 2-11 November 2020. Untuk memberikan keuntungan yang maksimal, UC Browser memberikan berbagai penawaran spesial dan eksklusif, serta voucher di berbagai kategori produk.

Dengan memanfaatkan kampanye ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terbaik dan paling menguntungkan! Karena festival ini hanya diadakan satu tahun sekali, kamu wajib mempersiapkan dirimu untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya!

Berikut beberapa strategi berbelanja secara efektif dan efisien yang bisa kamu terapkan:

List Produk yang Dibutuhkan

Langkah pertama yang wajib dilakukan untuk bisa berbelanja dengan efektif dan efisien adalah membuat daftar produk yang dibutuhkan. Berbelanja tanpa daftar dapat membuat kamu konsumtif dan impulsif, berlawanan dengan konsep belanja efektif dan efisien yang ingin kita terapkan. Bahkan, kamu bisa menyesal nantinya. Maka dari itu, fokuskan mata dan jarimu hanya kepada produk yang berada di daftar.

Buat Perhitungan dan Perbandingan

Strategi belanja secara efektif dan efisien selanjutnya adalah membuat perhitungan dan perbandingan dari produk-produk yang ada di daftar kamu. Membuat perhitungan berarti menentukan budget yang kamu miliki untuk membeli produk yang dibutuhkan, sedangkan membuat perbandingan berarti mencari produk terbaik di antara banyaknya merchant yang menawarkan barang serupa. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan adalah:
a. Review terbaik
b. Merchant yang terpercaya
c. Harga yang paling bersahabat dan sesuai dengan budget
Ketika mempertimbangkan produk, kamu dapat memanfaatkan segudang konten rekomendasi belanja online di UC Browser yang terdiri dari berbagai kategori produk.

Kumpulkan Lucky Box

Selama Festival Belanja UC 11.11, UC Browser telah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya mulai tanggal 2 hingga 10 November. Lucky Box yang telah dikumpulkan bisa dibuka pada puncak acara di tanggal 11 November.

Saat membuka Lucky Box, kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor. Selain itu, kupon Lazada yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk membeli produk incaran dengan harga yang paling oke.

Ikuti Kegiatan Bonus Festival Belanja UC 11.11

Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan mengikuti kegiatan bonus selama Festival Belanja UC 11.11. Cara berpartisipasinya pun mudah, kamu hanya perlu membagikan kode referral kepada teman ataupun kerabat terdekat. Semakin banyak teman yang menggunakan kode referral, maka semakin banyak pula dana yang dikumpulkan. Kemudian, dana tersebut dapat kamu tukarkan dengan hadiah misterius. Mudah namun menguntungkan, bukan?

Beli Bahan Makanan Secara Online

Kebanyakan smart buyer membeli bahan makanan secara online karena dapat menghemat banyak! Pertama-tama, dengan berbelanja bahan makanan secara online, kamu dapat membandingkan harga produk dengan lebih baik dan menggunakan berbagai kupon saat membayarnya. Kamu juga dapat mengeluarkan barang dari keranjang belanja dengan mudah saat anggaran melebihi batas. Selain itu, jika belanjaan diantar gratis, kamu menghemat uang transportasi ke toko. 

KEYWORD :

Festival Belanja UC Browser




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :