Sabtu, 20/04/2024 20:37 WIB

Maskapai UEA Mulai Jual Tiket untuk Penerbangan ke Israel

Flydubai milik negara Dubai akan mengoperasikan 14 layanan mingguan antara ibukota keuangan UEA dan Israel mulai 26 November, katanya di situs webnya.

Maskapai penerbangan Emirates (foto: The National)

Abu Dhabi, Jurnas.com - Maskapai penerbangan Uni Emirat Arab (UEA), Flydubai dan Emirates mulai menjual tiket untuk pertempuran langsung ke tanah Palestina yang diduduki Israel bulan ini, Rabu (4/11)

Pengumuman penerbangan Flydubai datang setelah UEA dan rezim Israel pada Agustus setuju untuk menjalin hubungan formal, termasuk meluncurkan penerbangan langsung antara keduanya.

Flydubai milik negara Dubai akan mengoperasikan 14 layanan mingguan antara ibukota keuangan UEA dan Israel mulai 26 November, katanya di situs webnya.

Tiket pesawat penerbangan itu telah mulai dijual. Emirates, maskapai terbesar di UAE, akan menjual tiket untuk layanan Flydubai, atas kesepakatan bisnis codeshare antara keduanya.

Warga negara UEA dan penumpang dari wilayah pendudukan dapat melakukan perjalanan dengan penerbangan tanpa mengajukan visa sebelum perjalanan sebagai bagian dari perjanjian yang baru-baru ini ditandatangani antara UEA dan rezim Israel.

Maskapai Israel, Israir dan Arkia telah mengiklankan paket penerbangan ke Dubai mulai 9 Desember, tetapi mengatakan mereka belum menerima persetujuan akhir untuk penerbangan tersebut.

El Al Israel Airlines ELAL.TA, maskapai penerbangan terbesar yang dijalankan oleh rezim Israel, belum mengiklankan penerbangan.

Pengumuman penerbangan baru datang ketika industri penerbangan di Teluk Persia mengalami krisis terburuknya setelah pandemi virus korona tahun ini melumpuhkan sebagian besar penerbangan.

El AL dan Etihad Airways Abu Dhabi baru-baru ini mengoperasikan penerbangan antara UEA dan Palestina yang diduduki dengan membawa delegasi resmi. (Reuters/PressTV)

KEYWORD :

Maskapai Uni Emirat Arab Flydubai Maskapai Israel Emirates




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :