Kamis, 25/04/2024 07:31 WIB

Tantri Kotak Ingin Penjarakan Maling Sepeda Ayahnya

Vokalis grup band Tantri Kotak kesal dengan maling yang menggondol sepeda ayahnya.

Tantri Kotak soal sepeda ayahnya yang dicuri. (Foto : Jurnas/IG Tantri).

Jakarta, Jurnas.com- Vokalis grup band Kotak, Tantri marah besar sepeda ayahnya digondol maling. Lebih mengesalkan lagi, sepeda itu terpampang dijual online di sebuah medsos oleh oknum tertentu. Tantri Kotak memberi informasi kehilangan sepeda ayahnya melalui Instagram pribadinya yang terverifikasi.

“Tadi malam sepeda bokap gw dicuri orang. Kemungkinan besar naik pagar rumah,” tulis Tantri Kotak di IG-nya.

"Pagi ini dicek udah ada yang jual di FB, diajak COD tarik ulur. Ada yang tahu cara cari lokasi lewat FB?” sambung Tantri.

Setelah informasi yang dishare itu, warga net membantu mencari identitas pelaku yang share sepeda ayahnya untuk dijual melalui Facebook.

"Gue udah punya data FB yang ngiklanin sepeda itu, share di kolom komen ya," kata Tantri.

"Banyak orang baik, terima kasih banyak ya. saat ini sudah masuk laporan kepolisian biar langsung diurus dengan yang berwajib,” tegas Tantri.

Tantri ngotot penjarakan pencuri sepeda ayahnya karena sepeda itu menjadi kendaraan untuk ayahnya pergi ibadah sholat ke masjid. Terlebih lagi sepeda itu dirakit ayahnya sendiri saat masih muda dan kondisi ayahnya yang berjalan menggunakan tongkat.

"Saat ini Papa sudah sulit jalan, harus dibantu tongkat," urai Tantri.

“Tapi kalau naik sepeda masih semangat. dan sepeda jadi alat bantu setiap kali salat di masjid. Sedih sih, pas mau salat subuh sepedanya enggak ada,” tandasnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Tantri Kotak Sepeda Ayah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :