Kamis, 25/04/2024 13:06 WIB

Manchester City Berpotensi Dapatkan Messi di Bursa Transfer

Manchester City dilaporkan akan membuka pembicaraan dengan Lionel Messi pada Januari 

Lionel Messi menggiring bola saat melawan Juventus di Liga Champions

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dilaporkan akan membuka pembicaraan dengan Lionel Messi pada Januari mendatang karena superstar Barcelona itu terus menunda perpanjangan masa tinggalnya di Camp Nou.

Dilansir Sportmole, Selasa (03/11), The Citizens sangat terkait dengan pemain internasional Argentina di musim panas setelah dia memberi tahu Barca, klub yang dia wakili sejak usia 13 tahun, tentang keinginannya untuk pindah.

Messi tetap bertahan di Catalonia setelah Barcelona klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkannya pergi secara gratis pada akhir musim 2019-20 yang diperpanjang.

Namun, pemenang Ballon d`Or enam kali itu akan habis kontraknya dalam waktu delapan bulan, karena belum menyetujui persyaratan baru dengan raksasa La Liga tersebut.

Menurut The Telegraph, City telah memantau situasi dan siap untuk melakukan langkah pertama mereka pada Januari ketika Messi dengan bebas diizinkan untuk berbicara dengan klub lain.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa tim asuhan Pep Guardiola akan berusaha untuk membuat pemain internasional Argentina itu menandatangani perjanjian pra-kontrak sebelum pindah pada musim panas mendatang.

KEYWORD :

Manchester City Lionel Messi Bursa Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :