Rabu, 24/04/2024 17:20 WIB

Conte Akui Pernah Dua Kali Tolak Pinangan Madrid

Conte mengaku pernah dua kali dipinang oleh Real Madrid. Namun lamaran itu ditolak Conte karena merasa sulit membesut tim di pertengahan musim.

Antonio Conte (Foto: Twitter)

Milan, Jurnas.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku pernah dua kali dipinang oleh Real Madrid. Namun lamaran itu ditolak Conte karena merasa sulit membesut tim di pertengahan musim.

"Kesempatan (untuk melatih Real Madrid) telah diberikan, tetapi situasinya belum matang. Saya menghargainya," ujar Conte dikutip dari Marca pada Selasa (2/10).

"Saya sangat dekat beberapa kali, tapi saya pikir, musim sudah dimulai dan itu akan menjadi rumit. Saya menjelaskan itu ketika mereka menelepon saya," imbuh dia.

Inter akan menghadapi Los Blancos di Estadio Alfredo di Stefano pada Rabu (3/10) dini hari. El Real belum pernah meraih kemenangan sekalipun di Liga Champions musim ini yang membuat Madrid kini berada di dasar klasemen.

"Saya fokus pada Inter dan saya senang. Kami sedang membuat sesuatu yang penting," kata dia.

Inter hanya berhasil meraih dua poin dalam dua pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini. Meski bermain melawan kekuatan besar Eropa, Conte ingin timnya meraih kemenangan di ibu kota Spanyol.

"Dalam setiap pertandingan kami perlu meraih poin, untuk menang," tambah Conte.

"Ada situasi di mana dengan kekuatan lawan Anda mengukur diri Anda sendiri melawan tim, seperti ini, dibangun untuk memenangkan Liga Champions," lanjut dia.

"Tidak ada tim seperti Real Madrid. Ini bukan jalan kaki. Kami akan menderita dan kami siap untuk itu. Kami tidak akan menerima pukulan pojok. Kami akan menghadapi mereka tanpa rasa takut, karena selalu," tambah Conte.

KEYWORD :

Antonio Conte Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :