Kamis, 25/04/2024 12:37 WIB

Zlatan Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak di AC Milan

Hasil itu juga memantapkan Milan duduk di singgasana klasemen sementara dengan poin 16, unggul dua angka dari Sassuolo di urutan kedua

Zlatan Ibrahimovic (foto: Soccerway)

Milan, Jurnas.com - Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Udinese pada laga yang dihelat Minggu (1/11/2020) malam. Tendangan salto Zlatan Ibrahimovic membawa I Rossoneri menang 2-1.

Kemenangan itu membuat Milan memperpanjang tren tanpa kalah dalam 23 laga beruntun di semua ajang sejak musim lalu.

Hasil itu juga memantapkan Milan duduk di singgasana klasemen sementara dengan poin 16, unggul dua angka dari Sassuolo di urutan kedua.

Kontribusi pemain asal Swedia musim ini begitu vital. Dia sudah mencetak tujuh gol dari empat pertandingan Serie A yang diikutinya musim ini.

Sadar akan performanya yang apik, Ibrahimovic pun siap membuka negosiasi perpanjangan kontraknya bersama I Rossoneri. Berbeda dari sebelumnya, dia kini ingin memperpanjang kontrak selama satu musim.

“Ketika datang ke Milan enam bulan lalu, klub ingin memberikan durasi kontrak lebih panjang. Namun, saya harus jujur dan meminta kontrak hanya enam bulan,” kata Ibrahimovic dikutip Football Italia, Senin (2/11/2020).

“Saya akan melihat situasi pada akhir musim. Saya tak mau menghalangi Milan. Tetapi, dengan keadaan terus seperti ini, saya akan memberi tahu Paolo Maldini (direktur olahraga), saya tak mau bermain apabila tak mendapat kontrak selama setahun,” ujarnya.

Meski sudah berusia 39 tahun, Ibrahimovic sama sekali tak merasa tua. Apalagi dia bermain dengan sejumlah pemain muda berbakat yang kini berada dalam asuhan Stefano Pioli.

“Kami adalah salah satu skuat termuda di Eropa, meski usia saya sedikit di atas rata-rata. Tetapi, mereka membuat saya merasa muda. Mereka begitu lapar dan tak pernah puas, naik di pertandingan atau sesi latihan,” tutur Ibrahimovic.

KEYWORD :

Serie A AC Milan Zlatan Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :