Sabtu, 20/04/2024 04:39 WIB

Kendaraan Niaga

Hino Jamin Ketersediaan Suku Cadang Armada Damri

Produsen kendaraan niaga, Hino, menjamin ketersediaan suku cadang bagi armada Perum Damri yang ada di seluruh Indonesia.

Jajaran Bus Damri Berbasis Hino Bus / HMSI

Tangerang – Produsen kendaraan niaga, Hino, menjamin ketersediaan suku cadang bagi armada perum Damri yang ada di seluruh Indonesia.

Komitmen ini diberikan usai penandatanganan program kontrak suku cadang National Parts Price Contract (NPPC) antara PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan Perum Damri di Jakarta (5/10).

Dengan penandatanganan kontrak ini, Perum Damri mendapatkan harga yang kompetitif dengan diskon untuk setiap suku cadang unit Damri yang tersebar diseluruh Indonesia serta jaminan ketersediaan dengan waktu tunggu lebih cepat.

Layanan NPPC bertujuan agar 947 unit armada Damri yang berbasis Hino bus dapat terjaga sehingga tetap melayani dengan prima masyarakat Indonesia karena didukung oleh suku cadang yang berkualitas dan terjangkau.

“Dengan program NPPC Hino turut serta mendukung Damri untuk menyediakan jasa angkutan jalan yang aman, terjangkau, berkinerja unggul andalan masyarakat Indonesia melalui suku cadang asli Hino yang berkualitas” ujar Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI di Jakarta.

Irwan menambahkan, Hino berkomitmen memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep Total Support kepada Perum Damri. Di mana Hino selalu mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan, dan layanan purna jual yang untuk memaksimalkan operasional kendaraan dan minimum operational cost.

Dalam mendukung program NPPC, Hino akan memberdayakan 160 jaringan diler yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Selain itu Hino melengkapi dengan jaringan servis sebanyak 230 outlet servis dan 2.796 toko suku cadang. Hino juga memiliki dua cabang di Balikpapan dan Medan serta lima depo suku cadang di Tangerang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Medan. [rafa]

 

KEYWORD :

Hino Hino Motors Sales Indonesia HMSI Damri Perum Damri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :