Jum'at, 26/04/2024 06:07 WIB

Pjs Wali Kota Medan Gowes Bareng OPD Pemko Medan

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan, Ir. Arief Sudarto Trinugroho, M.T bergowes bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan. Kegiatan bersepeda ini rutin dilakukan Pjs Wali Kota Medan setiap Jumat pagi dengan harapan dapat menyehatkan dan meningkatkan imunitas tubu

(Pjs) Wali Kota Medan, Ir. Arief Sudarto Trinugroho, M.T

Medan, jurnas.com - Bertempat di Lapangan Cadika, Kecamatan Medan Johor, Jumat (23/10), Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan, Ir. Arief Sudarto Trinugroho, M.T bergowes bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan. Kegiatan bersepeda ini rutin dilakukan Pjs Wali Kota Medan setiap Jumat pagi dengan harapan dapat menyehatkan dan meningkatkan imunitas tubuh serta terjalin silaturahmi diantara para OPD Pemko Medan sehingga dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan tema Gowes Silaturahmi Bersama Bapak PJS Wali Kota Medan, kegiatan olahraga ini tepat di mulai pukul 07.00 wib dengan mengambil rute yang dilalui, Start dari Taman Cadika, J.City, Jl. Luku 3, Jl. Bunga Rampe Raya, Jl. Jagung, Jl. Bunga Rampe IV (Medan Zoo), Jl. Deli Tua - Pancur Batu, Jl. Besar Namorambe, Jl. Becek, Jl. Padat Karya, Jl. Karya Wisata, dan kembali ke Taman Cadika.

Usai bersepeda, Pjs Wali Kota Medan menyampaikan apresiasi atas semangat dari para OPD yang ikut berolahraga bersama, Pjs Wali Kota Medan berharap dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar para ASN yang ada di masing-masing OPD dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita berolahraga untuk sehat dan bugar, saya berharap dengan tubuh yang sehat dan bugar kita dapat bekerja lebih baik lagi."harap Pjs Wali Kota Medan.

Selain itu Pjs Wali Kota Medan juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berolahraga agar terhindar dari penyebaran covid-19.

"Tetap jaga protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"pesannya.

Gowes bersama ini turut pula diikuti oleh Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, M. Husni, Kepala Dinas PKP&PR, Benny Iskandar, Kepala Dinas Perhubungan, Iswar Lubis, Kaban BKD&PSDM, Muslim Harahap, dan Camat Medan Johor, Zulfakhri Ahmadi.

KEYWORD :

Pjs Medan OPD Wali kota covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :