Jum'at, 26/04/2024 05:52 WIB

Ramos Diragukan Tampil Lawan Shakhtar Donetsk

Kapten Real Madrid Sergio Ramos diragukan tampil pada laga pembuka Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Sergio Ramos melakukan tendangan Panenka ke gawang Real Betis

Madrid, Jurnas.com - Kapten Real Madrid Sergio Ramos diragukan tampil pada laga pembuka Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Dikutip dari Sportskeeda pada Senin (19/10), pelatih El Real Zinedine Zidane tidak akan mempertaruhkan bek tersebut guna mengamankan pertandingan `El Clasico` minggu depan. Pasalnya, Madrid baru saja kalah 1-0 dari Cadiz di La Liga akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan pekan lalu, Ramos cedera lutut. Eder Milita diperkirakan bakal menggantikan pemain berusia 34 tahun itu di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Real Madrid menderita kekalahan pertama mereka musim ini dari Cadiz, melalui gol babak pertama Anthony Lozano. Ramos yang mengalami cedera lutut, ditarik dari lapangan sebagai tindakan pencegahan untuk melawan FC Barcelona.

Berbicara setelah kekalahan yang mengecewakan, penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois mengatakan, "Kekalahan selalu merupakan hal yang baik karena itu memberi Anda peringatan untuk kembali bekerja, menyadari hal-hal yang kami lakukan dengan buruk dan untuk meningkatkan diri."

"Kami tidak boleh terlalu mementingkan hal itu. Ini adalah kekalahan, khususnya Anda harus memenangkan pertandingan kandang Anda, tetapi permainan sekarang datang dengan padat dan cepat dan kami harus menampilkan performa yang baik melawan Shakhtar, memenangkan pertandingan dan menuju ke Camp Nou dengan perasaan percaya diri," sambung dia.

"Kami harus membicarakannya besok di antara kami sendiri. Selain sesi kemarin, kami semua 20 orang belum berlatih bersama dan dengan pertandingan internasional sulit untuk mengumpulkan semua orang bersama-sama untuk berlatih, tapi itu bukan alasan."

Barcelona juga kalah dalam pertandingan La Liga melawan Getafe ketika striker Jamie Mata mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti. Klub Catalan berada tiga poin di belakang Los Blancos dalam tabel poin, tetapi memiliki selisih satu pertandingan di tangan.

KEYWORD :

Sergio Ramos Real Madrid Shakhtar Donetsk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :