Sabtu, 20/04/2024 06:53 WIB

Luar Negeri

Sedang Debat, PM Norwegia Malah Main Pokemon Go

Solberg adalah fans berat Pokemon Go. Permainan yang digandrungi semua usia ini bahkan dia mainkan saat dalam kunjungan kenegaraan ke Slovakia.

Norwegia - Ranah media sosial (medsos) Twitter di Norwegia sedang jadi perbincangan. Pasalnya, beredar Perdana Menteri setempat, Erna Solberg ketangkap kamera sedang asyik bermain Pokemon Go dari telepon selulernya. Yang ironisnya lagi, ketahuannya  saat sedang berlangsung debat di Parlemen, kemarin.

Seperti dilansir The Guardian, viral Solberg ber-Pokemon saat debat di Storting, Gedung Parlemen Norwegia di Oslo.  Game buatan Jepang itu, sedang  dimainkan saat pemimpin  Partai Liberal Norwegia, Trine Skei Grande, tengah berpidato.

Solberg adalah fans berat Pokemon Go. Permainan yang digandrungi semua usia ini bahkan dia mainkan saat dalam kunjungan kenegaraan ke Slovakia. "Saya kira Trine akan senang saya membuka permainan itu saat dia sedang berada di mimbar," kata Solberg.

Grande sendiri juga merupakan penggemar Pokemon Go. Sebelumnya dia juga tertangkap kamera sedang bermain Pokemon Go dalam rapat soal keamanan nasional bulan Agustus lalu, ketika permainan ini sedang menjadi tren. Grande menjawab santai, "Kami perempuan bisa melakukan dua hal dalam waktu yang sama."

KEYWORD :

Pokemon GO Erna Solberg Norwegia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :