Jum'at, 19/04/2024 23:36 WIB

Demi Pau Torres, Arsenal Siap Senggol MU

Arsenal dilaporkan menjadikan bek tengah Villarreal Pau Torres sebagai kemungkinan target transfer Januari mendatang.

Bek Villareal, Pau Torres

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan menjadikan bek tengah Villarreal Pau Torres sebagai kemungkinan target transfer Januari mendatang.

Hal itu dilakukan karena Mikel Arteta ingin meningkatkan opsi pertahanannya setelah kedatangan Gabriel Magalhaes, yang dianggap belum cukup untuk memperkuat lini pertahanan The Gunners.

Pemain seperti Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos dan Calum Chambers semuanya telah dikaitkan terancam hengkang, sementara Arteta juga mengincar Rob Holding.

Outlet Spanyol Todofichajes melaporkan bahwa The Gunners telah menetapkan Torres sebagai salah satu target utama mereka di posisi itu.

Namun, mereka bisa menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya dari Manchester United, yang tetap di pasar untuk bek tengah setelah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

Villarreal dianggap terbuka untuk tawaran untuk Torres, tetapi hanya bersedia untuk mempertimbangkan tawaran setidaknya £ 35 juta untuk pemain internasional Spanyol itu.

KEYWORD :

Pau Torres Manchester United Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :