Kamis, 25/04/2024 01:26 WIB

Arsenal Pengen "Buang" Kolasinac ke Roma

AS Roma dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk menandatangani bek Arsenal Sead Kolasinac

Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac

Jakarta, Jurnas.com - AS Roma dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk menandatangani bek Arsenal Sead Kolasinac, lantaran ia kini tak lagi jadi andalan di lini pertahanan Meriam London.

Pemain asal Bosnia itu tidak lagi menjadi bek kiri pilihan pertama Arsenal menyusul kemunculan Kieran Tierney di Emirates, sementara Rob Holding, David Luiz dan Gabriel Magalhaes lebih dipilih dalam pertahanan Mikel Arteta .

Kolasinac dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klub Schalke selama jendela transfer musim panas tetapi akhirnya tetap di London Utara, dengan kesepakatan Arsenal saat ini akan berakhir pada 2022.

Menurut Corriere dello Sport, Arsenal dengan senang hati membiarkan Kolasinac pergi dan Roma telah ditawari kesempatan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu, sebuah proposal yang secara serius dipertimbangkan oleh Paulo Fonseca mengingat kurangnya pilihan Roma di sisi kiri.

Sisi Serie A hanya memiliki dua bek kiri yang dapat mereka panggil saat ini - Leonardo Spinazzola dan Riccardo Calafiori yang berusia 18 tahun.

Kolasinac telah bermain sebanyak 108 kali untuk The Gunners setelah kedatangannya pada tahun 2017, dengan mencetak lima gol.

KEYWORD :

Sead Kolasinac AA Roma Arsenal FC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :