Rabu, 24/04/2024 06:46 WIB

Kerap Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Jovic Cari Klub Baru

Zidane menegaskan bahwa peran pemain Serbia itu pada musim 2020/2021 tidak akan terlalu berbeda dengan musim lalu.

Luka Jovic (Foto: Daily Mail/Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic dan perwakilannya dikabarkan sedang mencari klub baru sepanjang September lalu, karena kurang mendapatkan menit bermain di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Menurut laporan Marca pada Kamis (15/10), Zidane menegaskan bahwa peran pemain Serbia itu pada musim 2020/2021 tidak akan terlalu berbeda dengan musim lalu.

Sebelumnya Madrid diketahui sudah mulai mendengarkan tawaran untuk Mariano Diaz, Borja Mayoral, dan Jovic. Mariano tegas menolak pergi ke Benfica di saat kedua klub nyaris menjalin kesepakatan.

Adapun Mayoral, setelah sempat tampil dalam dua dari tiga pertandingan pembuka di LaLiga Santander, akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan dari AS Roma dengan kesepakatan pinjaman.

Berbeda halnya dengan Jovic. Hingga menit terakhir penutupan bursa transfer musim panas, tidak ada tawaran konkret untuk mantan penyerang Eitracht Frankfurt itu.
Malah, beberapa jam sebelum penutupan bursa transfer, nama Jovic muncul di starting line-up untuk dua pertandingan berturut-turut El Real, yang mengejutkan semua orang bahkan Jovic sendiri.

Bagaimanapun, Zidane telah menjelaskan bahwa Karim Benzema adalah pilihan pertamanya di nomor 9, dan kecuali dia bermain dengan dua striker.

Jovic memahami hal tersebut, karenanya dia ingin pergi dengan status pinjaman. Mariano tahu itu juga, tapi dia menolak setiap lamaran yang datang untuknya.

Direktur Real Madrid tahu bahwa posisi nomor 9 adalah salah satu yang perlu dibenahi cepat atau lambat, dengan adanya kebutuhan untuk menemukan seseorang yang dapat hidup berdampingan maupun mengambil kendali dari Benzema.

Namun Jovic dan Mariano belum meyakinkan klub atau para pelatih, meski selama musim ini mereka menyatakan siap membantu Zidane. Sementara pemain nomor 9 yang disukai Real Madrid ialah Erling Haaland dari Borussia Dortmund, dan pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe di posisi sayap.

KEYWORD :

Luka Jovic Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :