Selasa, 23/04/2024 21:01 WIB

Raul Lemos Senang Lihat Krisdayanti Seperti Ini

Penampilan Krisdayanti mengenakan busana muslim, membuat sang suami Raul Lemos tersenyum dan bangga. Benarkah KD akan berhijab selamanya?

Krisdayanti Saat Mengisi Sebuah Acara-Foto Net

Jakarta-Penampilan Krisdayanti mengenakan busana muslim, membuat sang suami Raul Lemos tersenyum dan bangga. Penampilan KD begitu dirinya biasa disapa, nampak lebih cantik, energik dan juga mampu memberikan cahaya dan pesona yang luar biasa. Hal ini membuat Raul semakin cinta.

“Iya cantik, indah dan bagus. Senang melihat dia (KD) berkerudung. Saya selalu mendukung apa yang istri saya senang dan sukai,” ucap Raul Lemos, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10) siang.

Krisdayanti sendiri mengaku, penampilannya ini tidak lepas dari keterkaitannya pada acara Road to Jakarta Fashion Week 2017 bersama desainer Lutfiah IS di Gallery West Residence. Ia mendukung produk dalam negeri dan juga senang dipercaya untuk nantinya mengiringi acara fashion yang akan di gelar pekan depan.

“Kalau suami suka liat saya seperti ini (Berkerudung), tentu saya juga makin senang. Apalagi kalau dia (Raul), makin cinta, pasti saya makin happy menggunakannya. Sama-sama msaling menyenangkan,” kata KD tentang pujian suaminya.

Namun, KD sendiri mengaku belum siap untuk berkerudung atau berhijab. Untuk saat ini, ia masih menggunakan busana seperti biasanya. Namun bukan menutup kemungkinan, nantinya akan mengenakan hijab.“Doakan saja ya. Sekarang saya masih senang seperti sekarang,” singkat KD.

 

KEYWORD :

Krisdayanti Berhijab Raul Terpesona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :