Kamis, 25/04/2024 07:13 WIB

Siap-siap Kecewa, Laga Ronaldo vs Messi Berpotensi Ditunda

 Ronaldo baru saja dinyatakan positif Covid-19. Dengan demikian, dia harus melakukan isolasi mandiri selama dua minggu, kendati tidak menunjukkan gejala.

Ronaldo dan Messi (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Pertarungan sengit antara dua pesepak bola terhebat di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tampaknya belum akan bisa disaksikan di layar kaca dalam waktu dekat.

Pasalnya, Ronaldo baru saja dinyatakan positif Covid-19. Dengan demikian, dia harus melakukan isolasi mandiri selama dua minggu, kendati tidak menunjukkan gejala.

Ronaldo dan Messi akan bertemu untuk pertama kali, pasca CR7 hijrah ke Juventus dari Real Madrid pada 2018 silam, dalam pertandingan Liga Champions pada 28 Oktober 2020 mendatang.

Dan masa isolasi kapten Portugal itu baru akan berakhir sehari sebelum pertandingan Juventus versus Barcelona.

Dikutip dari Sports Bible pada Rabu (14/10), pemain berusia 35 tahun itu harus benar-benar bebas dari virus corona setidaknya selama seminggu, sebelum dia diizinkan kembali.

Dan kemungkinan besar para penggemar harus menunggu pertarungan Ronaldo vs Messi di Nou Camp pada 8 Desember 2020 mendatang.

Ronaldo memulai musim saat ini dengan tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya di Serie A, di bawah bos baru Andrea Pirlo.

Mantan superstar Manchester United itu akan absen pada pertandingan melawan Crotone akhir pekan ini, serta pertandingan Liga Champions pertama melawan Dynamo Kyiv pada 20 Oktober.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :