Kamis, 25/04/2024 18:31 WIB

Matuidi Rayu Griezmann Pindah ke Inter Miami

Matuidi, yang bergabung dengan Inter Miami dari Juventus pada musim panas, mendukung rekan senegaranya itu untuk bertahan di Catalonia

Antoine Griezmann (Foto: Bwin)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Inter Miami Blaise Matuidi mengatakan bahwa rekan setimnya di Prancis Antoine Griezmann akan diterima di Amerika Serikat jika dia memilih untuk pindah dari Barcelona.

Matuidi, yang bergabung dengan Inter Miami dari Juventus pada musim panas, mendukung rekan senegaranya itu untuk bertahan di Catalonia tetapi ia juga tak menapik bahwa pintu Miami terbuka jika Griezmann ingin mencari padang rumput yang baru.

"Saya tidak tahu, masa depan akan mengatakannya. Tapi jika suatu hari dia ingin datang ke Inter Miami, tentu dia akan diterima," kata Matuidi dilansir Sportmole, Rabu (14/10).

Mantan pemain Atletico Madrid itu menjalani masa campur aduk di Camp Nou sejak kedatangannya, tetapi tetap mengoleksi 15 gol dari 51 penampilan untuk Barcelona.

“Dia harus melalui momen sulit yang dia alami di Barcelona, dia masih memiliki tahun-tahun yang baik di klub ini, dia masih memiliki kontrak jangka panjang," kata Matuidi.

Sementara itu, Griezmann dikontrak Barcelona hingga 2024 mendatang. 

KEYWORD :

Inter Miami Antoine Griezmann Blaise Matuidi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :