Selasa, 16/04/2024 21:46 WIB

Shaqiri Beri Isyarat Ingin Tinggalkan Liverpool

Pemain sayap Liverpool Xherdan Shaqiri mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan untuk pindah dari Anfield selama jendela transfer.

Shaqiri berkostum Liverpool

Jakarta, Jurnas.com - Pemain sayap Liverpool -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Xherdan Shaqiri mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan untuk pindah dari Anfield selama jendela transfer.

Pasalnya, pemain internasional Swiss itu kesulitan untuk menjadi starter di Premier League karena pemain seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane, dengan kedatangan Takumi Minamino di Merseyside juga memperumit situasi Shaqiri.

Pemain berusia 29 tahun itu masih menunggu aksi pertamanya di liga musim ini dan diperkirakan akan pergi pada jendela transfer terbaru, tetapi berbicara sebelum hasil imbang 3-3 Swiss dengan Jerman di UEFA Nations League pada hari Selasa, Shaqiri menegaskan bahwa dia sepenuhnya fokus bersama Liverpool.

"Saya pikir cukup banyak yang telah ditulis dan dikatakan. Kami di sini untuk memainkan pertandingan internasional dan saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang Liverpool karena besok adalah pertandingan yang bagus dan kami tidak boleh melupakannya," kata Shaqiri dilansir Sportmole, Rabu (14/10).

"Tentu, dalam sepakbola selalu ada spekulasi dan para pemain memikirkan situasi mereka. Itu sangat normal."

"Dan tentu saja, saya juga sudah memikirkannya, itu sepenuhnya normal. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk bertahan di sana. Jendela transfer sekarang ditutup."

"Sekarang saya akan kembali berlatih bersama tim setelah pertandingan internasional ini dan mencoba untuk terus tampil baik, yang telah saya buktikan beberapa kali, juga di Liverpool. Dan itulah tujuan saya."

Shaqiri telah mencetak delapan gol dalam 42 penampilan untuk Liverpool sejak tiba dari Stoke City pada 2018, dan pemain sayap itu dikontrak juara Liga Premier hingga 2023.

KEYWORD :

Liga Inggris Xherdan Shaqiri Klub Liverpool -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :