Kamis, 25/04/2024 06:48 WIB

Status Cekal Dicabut, Habib Rizieq Beli Tiket Pulang ke Indonesia

Insya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin REVOLUSI SELAMATKAN NKRI. 

Habib Rizieq Shihab

Jakarta, Jurnas.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al-Habib Rizieq Shihab (HRS) mengumumkan kabar bahagia dari Kota Suci MAKKAH tentang rencana kepulangannya ke Indonesia dalam waktu segera.

Kabar baik itu disampaikan oleh Dewan Pimpinan Pusat FPI langsung dari Kola Suci Makkah Al Mukarromah, dan disiarkan melalui keterangan tertulis yang diterima Jurnas.com, Selasa (13/10/2020).

 

Ada pun inti dari informasi itu adalah: Bahwa setelah melalui proses perundingan panjang antara IB-HRS dan OTORITAS SAUDI ARABIA, Tanpa Bantuan REZIM ZALIM INDONESIA, akhirnya tercapai kejelasan dan titik terang mengenai kepulanhan IB HRS

"Alhamdulillah was Syukrulillah. Pada hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut CEKAL-nya dan sudah dibebaskan dari DENDA apa pun, karena lB-HRS TIDAK BERSALAH," jelas Dewan Pimpinan Pusat FPI dalam keterangannya.

Selanjutnya, lB-HRS menunggu PROSES ADMINISTRASI BAYAN SAFAR (Exit Permit) dan Pembelian Tiket, serta Penjadwalan untuk KEPULANGAN ke INDONESIA.

"DPP FPl dan UMAT ISLAM INDONESIA menyampaikan TERIMA KASIH secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu lB-HRS, termasuk semua Umat yang selalu mendoakan beliau," demikian dijelaskan.

Terakhir, ditegaskan bahwa Insya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin REVOLUSI SELAMATKAN NKRI. ALLAAHU AKBAR !!!

KEYWORD :

Habib Rizieq Shihab Revolusi Selamatkan NKRI Arab Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :