Kamis, 25/04/2024 14:54 WIB

Sergio Aguero Masuk Radar Inter Milan

Inter Milan dikabarkan bertekad untuk mengontrak Sergio Aguero dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan dikabarkan bertekad untuk mengontrak -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Sergio Aguero dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City akan berakhir Juni mendatang, dan tampaknya dia akan meninggalkan tim asuhan Pep Guardiola untuk mencari padang rumput baru.

Menurut Calciomercato, Inter ingin mendatangkan pemain internasional Argentina itu ke San Siro dan siap menawarinya kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tiga tahun.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Italia itu juga bersedia memberikan gaji 7 juta pound per musim kepada striker berpengalaman itu untuk membujuknya ke Serie A.

Aguero belum bermain untuk tim Guardiola musim ini karena cedera lutut, tetapi baru-baru ini melanjutkan latihan penuh dan kemungkinan akan kembali melawan Arsenal di Liga Premier pada 17 Oktober.

Pemain Amerika Selatan itu adalah pencetak gol terbanyak City sepanjang masa, setelah mencetak 254 gol untuk raksasa Manchester sejak tiba dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 silam.

Pemenang empat kali gelar Liga Premier itu diperkirakan ingin kembali ke Argentina sebelum gantung sepatu.

KEYWORD :

Manchester City Sergio Aguero Inter Milan -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :