Jum'at, 19/04/2024 03:56 WIB

Lukaku Ingin Pensiun di Anderlecht

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke Anderlecht sebelum akhir masa akhir karirnya.

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke Anderlecht sebelum akhir masa akhir karirnya.

Lukaku telah mewakili lima klub berbeda sejak meninggalkan klub Belgia pada 2011, periode terakhirnya datang di San Siro di mana 39 gol telah disumbangkan dari 54 penampilan.

Namun, meski pemain berusia 27 tahun saat ini sedang menikmati salah satu periode paling produktif dalam karirnya, dia berencana kembali ke tanah airnya di masa depan.

"Saya selalu mengikuti Anderlecht. Saya pasti akan kembali. Daya tarik untuk pemain yang ada di sana saat masih muda terlalu besar," kata Lukaku dilansir Sportmole, Minggu (11/10).

"Tanya orang-orang seperti Leander Dendoncker, Youri Tielemans . Mereka juga masih terlibat dengan klub karena kami memiliki banyak momen bagus di sana."

Lukaku mencetak 41 gol dari 98 penampilan, yang semuanya terjadi sebelum ulang tahunnya yang ke-19, selama tugas pertamanya bersama Anderlecht.

KEYWORD :

Romeru Lukaku Inter Milan Klub Anderlecht




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :