Selasa, 16/04/2024 19:20 WIB

Manchester City Masih Berpeluang Dapatkan Messi

The Citizens dapat mencoba melakukan gerakan sensasional untuk mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi tahun depan.

Antoine Griezmann memeluk Lionel Messi usai mencetak gol kemenangan Barcelona (Foto: Forbes)

Jakarta, Jurnas.com - Chief Operating Officer Manchester City, Omar Berrada, mengkonfirmasi bahwa The Citizens dapat mencoba melakukan gerakan sensasional untuk mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi tahun depan.

"Dia pemain terbaik di dunia, dia pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka," kata Berrada, dilansir Sportmole, Sabtu (10/10).

“Sulit untuk menebak apa yang bisa terjadi. Jika Anda mengingat kembali dua minggu di mana semuanya dimainkan di Barcelona, hampir tidak mungkin untuk menebak apa yang akan terjadi musim panas mendatang," tambahnya.

Sebelumnya, pemenang Ballon d`Or enam kali mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia sepak bola ketika ia mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona pada jendela transfer musim panas, dengan City dianggap sebagai favorit untuk mengamankan tanda tangan Messi.

Pemain Argentina itu akhirnya bertahan di Camp Nou di tengah perselisihan mengenai klausul pembebasannya, tetapi Berrada mengungkapkan bahwa tim asuhan Pep Guardiola masih berpeluang dapatkan Messi pada 2021 mendatang.

"Messi adalah pemain dengan segudang bakat, dia pemain terbaik di dunia dan mungkin pengecualian untuk investasi potensial yang kami lakukan di luar kebiasaan, tetapi perencanaan kami telah dilakukan dengan skuad saat ini dan itu sedang dipertimbangkan dengan peluang saat ini. Kita punya peluang untuk itu," katanya.

"Untuk setiap posisi kami harus siap karena ada begitu banyak hal yang dapat terjadi, tetapi pada saat yang sama saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi itu [pada striker] saat diperlukan."

Messi terikat kontrak di Camp Nou hingga akhir musim 2020-21, di mana ia telah menyumbangkan satu gol dan dua assist dari tiga pertandingan La Liga musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol kemenangan dari titik penalti saat Argentina membukukan kemenangan 1-0 atas Ekuador dalam kualifikasi Piala Dunia mereka, Jumat (09/10) kemarin.

KEYWORD :

Manchester City Lionel Messi Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :