Kamis, 25/04/2024 04:04 WIB

Gagal ke LaLiga, Wijnaldum Sebut Barca Tidak Serius

Wijnaldum menjadi sosok krusial di Anfield sejak didatangkan dari Newcastle United pada 2016, dengan mencatatkan 192 pertandingan untuk The Reds 

Wijnaldum dikawal punggawa Portugal (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Liverpool, Wijnaldum mengatakan bahwa kemungkinan dirinya pergi dari Anfield menuju LaLiga Spanyol sangat kecil karena tidak ada upaya serius dari pihak Barcelona untuk merekrutnya.

Menurut Wijnaldum, tidak ada pembicaraan kongkrit dari pihak Katalan yang membuat dirinya tetap bertahan bersama The Reds hingga jendela transfer ditutup musim ini.

"Saya tidak berpikir (Barcelona) serius. Tidak ada yang konkret. Saya tidak perlu memikirkan hal itu. Saya akan tetap bertahan di Liverpool," kata Wijnaldum dikutip Goal, Rabu (07/10).

Gelandang asal Belanda tersebut sebelumnya dikabarkan bakal hengkang ke Camp Nou setelah pelatih senegaranya, Ronald Koeman, diangkat menjadi pelatih kepala menggantikan Quique Setien.

Wijnaldum telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Anfield dan dengan tidak adanya sinyal perpanjangan, spekulasi mencuat tentang rencana The Reds ingin segera menjualnya daripada melepasnya secara gratis musim depan.

Namun akhirnya ia tetap bersama tim asuhan Jurgen Klopp hingga tahun depan karena tidak ada kesepakatan yang didapat antara Liverpool dan Blaugrana.

"Kontrak saya menyisakan sepuluh bulan lagi. Ini masih bisa berubah, tentu saja Anda tidak pernah tahu itu dalam sepakbola. Jadi kita akan lihat nanti," ujarnya.

Wijnaldum menjadi sosok krusial di Anfield sejak didatangkan dari Newcastle United pada 2016, dengan mencatatkan 192 pertandingan untuk The Reds di semua ajang.

KEYWORD :

Gelandang Wijnaldum Klub Barcelona Tim Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :