Jum'at, 19/04/2024 16:54 WIB

Relawan Militan Imba, Olly: Torang Bersatu Pasti Menang

Kalau torang kerja bersama hasilnya pasti besar. Sedangkan kalau sendiri-sendiri hasilnya kecil

Relawan Militan Imba, dukung nomor 3 di Pilgub Sulut

Manado, Jurnas.com - Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, menyatakan rasa bangga dan bahagia atas berdirinya Rumah Relawan dan Sekretariat Relawan Militan Imba for Olly-Steven dan AA-RS di Kawasan Mega Mas Manado, Selasa (6/10/2020).

Relawan Imba adalah kelompok relawan Jimmy Rimba Rogi yang siap bekerja memenangkan Pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Pilgub Sulut, sekaligus Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di Pilkada Manado.

Olly hadir bersama Ketua Relawan Militan Imba, Jimmy Rimba Rogi, Calon Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Ketua Tim Kampanye Olly Steven Marhany Pua, Ketua Tim Kampanye AA - RS Roland Roeroe, dan Amin Lasena Wakil Bupati Bolmut, bersama para relawan militan Imba.

Pada kesempatan itu, Olly menegaskan pentingnya persatuan dan kekompakan dalam meraih cita-cita yang tambah baik lagi untuk masyarakat Sulawesi Utara.

"Torang harus bersatu, karena kalau bersatu pasti torang jadi pemenang. Kalau torang kerja bersama hasilnya pasti besar. Sedangkan kalau sendiri-sendiri hasilnya kecil," ujar Olly.

Olly mengaku sangat berbahagia karena segala perbedaan sudah bisa disatukan di rumah pemenangan ini. Semua dipertemukan dalam rangka memajukan Sulut tambah hebat lagi kedepan.

Sebab dalam mencari pemimpin itu, kata Olly, haruslah jelas proses dan jejak rekamnya. Sama seperti organisasi yang dibangun dari bawah, dan bukan karbitan.

"Pemimpin Sulut tak boleh karbitan.
Harus mempunyai rekam jejak yang jelas. Agar bisa memberikan manfaat yang lebih banyak lagi bagi masyarakat," ungkapnya.

Menurut Olly, berdirinya rumah relawan adalah momen penting bagi semua. Momen penting bagi Sulawesi Utara, bagi Kota Manado untuk mendapatkan pemimpin terbaik

"Sebab dalam menata daerah, torang perlu sosok orang-orang yang punya komitmen menata Sulawesi Utara dan menata Kota Manado. Apalagi Manado sebagai pusat perekonomian Sulut, maka sinergitas dan kerja bersama-sama harus dilakukan" jelasnya.

Banyak contoh keberhasilan yang diraih karena adanya kebersamaan. Sebagaimana ditunjukkan oleh Presiden Joko Widodo.

Kata Olly, masyarakat Sulut patut bersyukur Presiden Jokowi memimpin bangsa ini sampai 2024, sehingga makin banyak yang akan dilakukan untuk Sulut.

"Presiden Jokowi suruh Menteri PU bikin jalan yang bagus. UMKM tak ada modal, dikasih Rp1 triliun buat modal usaha. Sehingga ekonomi berjalan," paparnya.

Olly pun sangat berterimakasih atas apa yang sudah dibuktikan oleh relawan yang militan, yang mampu bekerja bersama-sama. "Kita bawa Sulut lebih hebat ke depan, dan betul-betul menjadi pusat pertumbuhan ekonomi Indonesia," tuntas Olly Dondokambey.

KEYWORD :

Relawan Militan Imba Pilgub Sulawesi Utara Olly Dondokambey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :