Rabu, 24/04/2024 07:45 WIB

Dua ASN Terjangkit Corona, PN Jakarta Pusat Lockdown Tiga Hari

Diberlakukannya lockdown sehubung dengan adanya dua Aparatur Sipil Negara (ASN) PN Jakarat Pusat yang terjangkit virus corona.

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

Jakarta, Jurnas.com - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat akan memberlakukan lockdown selama tiga hari, terhitung sejak Rabu, 7 Oktober hingga Jum`at, 9 Oktober mendatang.

Humas PN Jakarta Pusat, Bambang Nurcahyono mengatakan, diberlakukannya lockdown sehubung dengan adanya dua Aparatur Sipil Negara (ASN) PN Jakarat Pusat yang terjangkit virus corona.

"Sehubungan dengan itu maka sesuai Petunjuk Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta atas surat pemberitahuan Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yg disampaikan hari ini, akan dilaksanakan lockdown PN Jakarta Pusat," kata Bambang kepada Wartawan, Selasa (6/10).

Selain itu, PN Jakarta Pusat telah melakukan rapid test kepada seluruh pegawai. Dimana, akan dilanjutkan dengan swab test bagi pegawai yang reaktif.

Bambang mengatakan, hingga saat ini terdapat 40 orang yang dinyatakan reaktif covid-19 di PN Jakarta Pusat yang terdiri dari hakim dan pegawai.

"Untuk sementara jumlah yang Reaktif di PN Jakarta Pusat 40 orang terdiri dari Hakim dan ASN," ucap Bambang.

Selain itu, Bambang mengatakan, pelayanan PTSP tetap dilaksanakan terbatas. Dimana, pelayanan khusus untuk hal-hal yang bersifat urgent atau sangat mendesak.

KEYWORD :

Pengadilan Negeri PN Jakarta Pusat Lockdown virus corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :